Musik adalah sebuah seni yang pasti dinikmati oleh semua kalangan, dari anak – anak sampai orang tua pasti sudah akrab dengan yang namanya musik. Mungkin bagi kaum milenial, musik adalah salah satu kebutuhan sehari – hari, bagaimana tidak? setiap orang pasti punya ponsel, dan didalam ponsel pasti ada musiknya, belum lagi di tv, sekalipun itu sebuah sinetron pasti melibatkan musik untuk pengiringnya.



Desa Wisata Bantaragung sendiri akan mengadakan event musik dalam waktu dekat, event ini akan diselenggarakan di Ciboer Pass tanggal  16 Februari 2019. Berkolaborasi dengan salah satu komunitas yang ada di Majalengka, dan salah satu produsen rokok yang ada di Indonesia, event ini digadang – gadang akan bertemakan Back to Nature. Dari segi dekorasi, panggung, dan stand akan dibuat menggunakan bambu dengan konsep urban.

Dekorasi panggung yang akan dipakai

Gagasan ini muncul dari salah satu komunitas ternama di Majalengka, siapa lagi kalau bukan JAF.

JAF atau Jatiwangi Art Factory adalah sebuah komunitas Seni dan budaya yang ada di Majalengka dengan sejuta prestasinya. Bahkan setiap satu bulan sekali pasti ada event yang digagas oleh komunitas ini.

Yang kita suguhkan sendiri bukan hanya musik, ada juga diskusi, modeling, photography, bazar makanan, camping dan lain sebagainya. Sejauh ini, persiapan yang dilakukan sudah dimulai, baik dari dekorasi, penyiapan tempat, dan periklanan sendiri sudah mulai digagas dengan pemikiran yang dirundingkan dari dua pilar tersebut ( JAF dan Panitia dari Desa Wisata Bantaragung).

Untuk informasi dan booking tenda camping, bisa menghubungi admin kami dengan cara Whatsapp ke nomer yang ada di TAB atas.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hallo Ada yang bisa kami bantu?
Send via WhatsApp