Seringkali kita dengar kata foto pre wedding bahkan seakan menjadi pertanyaan standar bagi setiap calon pengantin tentang foto tersebut. Namun sebenarnya ada arti yang lebih luas pada pengertian Foto Pre Wedding dibandingkan arti yang selama ini kita ketahui.

Kata Foto Pre Wedding berasal dari bahasa Inggris yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia akan berarti foto sebelum pernikahan. Namun seiring waktu, banyak yang akhirnya menganggap bahwa foto ini berarti foto di suatu lokasi, dengan konsep serta pakaian yang memang dipersiapkan untuk kemudian hasil foto tersebut dipajang pada acara resepsi, pada undangan dan pada suvenir pernikahan.
Di Desa Wisata Bantaragung sendiri, banyak spot ciamik yang cocok untuk foto Preweding, diantaranya spot di Curug Cipeuteuy dan Ciboer Pass. Seperti yang dikutip pada Foto berikut ini, ini merupakan contoh Foto Preweding yang memanfaatkan panorama alam Curug Cipeuteuy.

Foto Pre Wedding Di Curug Cipeuteuy



Dengan alamnya yang masih asri, dan banyaknya spot yang alami banget, menjadikan Curug Cipeuteuy sebagai opsi untuk Foto pre wedding.
Foto Pre wedding dilakukan tidak hanya siang hari, bisa juga dilakukan saat malam hari dengan bantuan lampu – lampu yang bisa memanjakan mata.

Foto Pre Wedding di Ciboer Pass

Sebagai contoh, Berikut ini Contoh Foto Preweding di Ciboer Pass pada malam hari, dengan adanya spot selfie yang gemerlap akan lampu – lampunya ditambah peralatan photography yang kekinian, menjadikan spot ini cocok untuk Foto Preweding dimalam hari.
Yu rencanakan Foto Prewedingmu di Desa Wisata Bantaragung, Dijamin ciamik dan tidak kalah dari tempat – tempat lainnya. Tapi yang masih jomblo jangan ngarep yah, Jangan Baper juga hehe


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hallo Ada yang bisa kami bantu?
Send via WhatsApp