Dewasa ini, sebuah paket wisata sedang  ramai-ramainya dibicarakan di beberapa agen travel. Bahkan setiap Desa Wisatapun pasti sudah punya paket wisata bahkan dituntut untuk mempunyai paket wisata yang selalu ada pembaruan, hal itu bisa terjadi karena wisatawan atau agen travelpun gamau repot mengurus paket wisata mereka sendiri. Oleh sebab itu, untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan untuk bahan evaluasi kami, Desa Wisata Bantaragung sedang melakukan Kuesioner.

Kuesioner adalah salah satu teknik pengumpulan informasi yang memungkinkan analis mempelajari sikap-sikap, keyakinan, perilaku, dan karakteristik beberapa responden (orang yang merespon atau menjawab pertanyaan). Untuk kami sendiri selama seminggu ke depan akan melakukan kuesioner yang melibatkan 100 responder yang ada di Desa Wisata Bantaragung. Untuk responder sendiri kita memanfaatkan wisatawan yang sedang berkunjung di Desa Wisata Bantaragung, baik yang sedang berkunjung di Curug Cipeuteuy, Ciboer Pass, Buper Awilega, ataupun di Gunung ngirung.

Mengajukan 31 pertanyaan ke setiap responder, itu salah satu tujuan kami untuk mencari tahu apa keinginan wisatawan dan apa yang harus kami evaluasi. Dengan begitu, secara tidak langsung responder kami tempatkan sebagai penilai pelayanan kami.

Kuesioner sendiri digagas langsung oleh kami selaku pengelola Desa Wisata Bantaragung bekerja sama dengan Dosen pertanian Unswagati Cirebon dan ISTN Jakarta. Oleh karena itu, dengan adanya Kuesioner ini, semoga bisa memperbaiki dan mengevaluasi paket wisata di Desa Wisata Bantaragung.

Untuk teman – teman yang ingin ikut andil dalam kuesioner ini, teman – teman bisa menghubungi contact person Admin di tab atas.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hallo Ada yang bisa kami bantu?
Send via WhatsApp